Selasa, 30 Juli 2013

menggapai cita-cita bersama SMA Negeri Bali MAndara

Komang Yogi Trisna Permana itulah nama saya. Saya sering dipanggil Yogi. Saya lahir 15 tahun lalu tepatnya tanggal 8 Januari di Singaraja. Ayah saya bernama I Made Sumadia. Beliau seorang sopir. Ibu saya Nyoman Kariastini buruh yang bekerja di usaha bibi saya. Saya mempunyai 4 saudara kandung: 2 kakak laki-laki dan dua adik perempuan.
Kehidupan keluarga kami sangat sederhana. Ibu dan bapak saya pernah tidak makan satu hari dan kami anak-anaknya hanya makan nasi dengan lauk sambel. Setahun lalu hanya ibu saya yang bekerja dan bapak saya pengangguran.
Sejak kelas 2 Smp saya mengikuti ibu saya bekerja bersama adik saya di rumah bibi saya. Kami memang harus bekerja karena upah bapak dan ibu saya tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Tiap hari saya dan adik bekerja sepulang sekolah di rumah bibi yang dekat dengan rumah saya. Usaha bibi saya kue sederhana seperti wajik, lapis, taluh penyu, apem dsbnya, Tugas saya hanya membungkus kue-kue itu. Dengan upah 10 ribu sehari sudah cukup bagi saya untuk saya tabung di bank swasta. Semua keperluan saya tidak membebani orang tua. Bila orang tua saya membutuhkan uang, saya dan adik meminjamkannya
Pelajaran yang saya sukai adalah matematika dan hobby saya sepak bola. Saya memiliki tim “ Putra MAritim PS” sebuah klub sepakbola yang dibentuk oleh masyrakat sekitar. Walaupun kami belum pernah menang kami selalu bersemangat berlatih.
Setelah mendaftar dan di terima di SMA Bali Mandara saya bertekad membanggakan kedua orangtua saya. Saya ingin menggapai cita-cita saya di SMA bali MAndara.

1 komentar:

  1. Selamat kepada admin untuk menerima program "WEBSITE GRATIS UNTUK SEKOLAH"
    Kami www.nandhosting.com telah melakukan survey selama 3 bulan untuk mencari 10 sekolah yang
    masih menggunakan blogspot sebagai website/blog untuk sekolah mereka.

    Apa yang akan kami berikan kepada sekolah tersebut :
    - Mengganti subdomain blogspot anda menjadi Domain TLD [Top Level domain] GRATIS
    Misalnya : smanegeri.blogspot.com menjadi smanegeri.com, smpnegeri.net atau smanegeri.org
    - Hosting GRATIS dengan kapasitas penyimpanan yang tak terbatas
    - Hosting GRATIS dengan trafik tak terbatas
    - ADwors, yahoo ads, facebook ads dan twitter ads gratis
    - Auto installer seperti wordpress, joomla, moodle dan lainya

    SEMUA FASILITAS TERSEBUT TANPA BIAYA ALIAS GRATIS
    PROMO INI BERLAKU HANYA UNTUK 10 SEKOLAH YANG TERPILIH
    PROMO INI BERLAKU HINGGA 7 SEPTEMBER 2013, jika anda tidak ada tanggapan maka fasilitas kami batalkan.
    Anda akan mendapatkan website gratis dari kami dengan syarat dan ketentuan dapat dilihat di http://nandhosting.com/website-gratis-untuk-sekolah/
    Jika ada pertanyaan hubungi kami via :
    Email : website@nandhosting.com
    YM : nandhosting@yahoo.com.sg
    SMS Only: 0819 5802 242
    Call Only : 0819 5856 8800
    Terima kasih

    BalasHapus