Selasa, 25 September 2012

SRIARI AMBARINI

Tuhan pasti punya rencana yang indah pada waktunya itulah yang selalu dikatakan seorang gadis belia yang bernama Putu Seriari Ambarini. Gadis  kelahiran 1 januari 1997 ini mengatakan dia sangat bahagia bisa bersekolah di SMAN bali mandara(sampoerna academy). Dia juga mengatakan untuk bisa sampai disini itu tidak mudah dan membutuhkan suatu kerja keras itu sebabnya Ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.
 Dia terlahir dari keluarga yang sederhana. Dia hanya tinggal bersama nenek dan kakeknya. Selama ini nenek dan kakeknyalah yang telah merawat dan membesarkannya. Pekerjaan kakeknya hanya sebaga seorang nelayan. Dia dan  neneknya membuat suatu kerajinan untuk menambah penghasilan keluarga. Namun itu semua tidak menyurutkan semangatnya untuk terus belajar dan belajar demi meraih cita-citanya.
 Menjadi seorang dokter itulah yang dicita-citakan oleh gadis ini. Untuk mencapa itu semua tentu tidak mudah, membutuhkan suatu kerja keras dan perjuangan. Begitu juga yang dilakukan Ari, dari SD dia selalu berusaha untuk mendapatkan prestasi di sekolahnya. Begitu juga ketika Ia di bangku SMP Dia memiliki beberapa prestasi yang bisa membuat ia lolos pada babak paper base. Dia pernah mendapat juara 2 tingkat kabupaten Buleleng dalam lomba mipa,juara 1 dalam kompetensi mipa yang diselenggarkann oleh salah satu lembaga bmbingan belajar yang ada di singaraja,meraih peringkat 2 dalam penyuluhan hiv dan aids yang diselenggarakan oleh KPA Kabupaten Buleleng,mendapat peringkat 10 besar dalam lomba matematika di SMAN 1 Singaraja. Dan untuk kedepannya Ia ingin terus berusaha untuk terus berprestasi, yaitu bisa meraih prestasi di sekolahnya yang baru yaitu SMAN Bali Mandara. Dia ingin mengembangkan semua potensiyang ia milliki. Dia ia juga mengatakan bahwa ia berjanji 15 tahun kedepan ia akan bisa menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar